Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mengintip Aksi Dandim Jembrana Pimpin Proyek TMMD ke-110

(Ra/LNTB)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1617/Jembrana satu minggu sebelum jatuh waktu akhir penyelesaian program TMMD masih berjalan lancar. Kendati kondisi lokasi proyek dan cuaca yang tak menentu tak menyurutkan para personel TNI mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

Dandim Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna mengatakan, satu minggu sebelum batas akhir pengerjaan proyek TMMD dipenuhi banyak rintangan, seperti droping material dan cuaca yang kurang mendukung.

"Sulitnya medan untuk dropping material dan cuaca belakangan ini sering hujan. Tapi itu tidak menyurutkan semangat satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai target," kata Letkol Haruna ditemui di lokasi TMMD, Minggu (22/3/2021).

Menurutnya, kedatangannya ke lokasi proyek TMMD untuk memberikan semangat dan terjun langsung membantu satgas TMMD dalam menyelesaikan jalan yang akan menjadi jalan penghubung tiga banjar di Desa Batu Agung, Kecamata Jembrana, Kabupaten Jembrana itu. 

Nampak di lokasi, kendati dalam cuaca sangat terik, Letkol Haruna terjun langsung membantu warga dan satgas TMMD mengerjakan pengecoran.

"Alhamdulilah semua kendala bisa kita atasi. Setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya. Itu semua tentu berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa personel Satgas TMMD bersama Warga," ujar Letkol Haruna.

Ia menyebut, demi pengerjaan selesI sesuai target yang ditentukan, dirinya dan satgas TMMD rela melanjutkan pengerjaan hingga malam hari.

"Dengan semangat kerja yang luar biasa kita yakin sasaran fisik TMMD ini bisa kita selesaikan tepat waktu," ucap dia. (RA/LNTB)


TAGS :

Komentar